Nih bener entri pertama aku.haha...!!
Alright..tentang apa ya ? apa yang mau aku share ?
tentang cinta, kuliah, pribadi, kehidupan di rumah..semua udah ga pernah lagi aku ceritain ke orang2 sejak sebulan lalu.Udah males kalau aku cerita2 trus ga sampe sebulan udh nyebar kemana2, udah langsung berubah konteks..-_-''
Untuk masalah cinta, apalagi coba selain ngejalanin hubungan dengan pacarku dan masalah2 yang kami hadapi..walaupun aku cerita sama orang laen misalnya tentang hubungan kami yang lagi ribut2nya, itu juga percuma.Toh pada akhirnya masih aku sendiri yang harus nyelesaiin nya.Aku juga mesti berusaha untuk menjaga hubungan ini biar langgeng juga.Aku mencintainya. "Ki love Ta"
Tentang kuliah, paling2 ga jauh2 dari ngegosipin dosen, temen kuliah yang punya sifat2 aneh, atau ngebahas mata kuliah yang serem abis.Dengan mulutku yang suka ceplas ceplos dan dengan respon suara keras dijamin ga bakal aman.
Tentang pribadi, yaah..ga akan habis2nya menceritakan aib2 yang aku alami dengan harapan semoga orang2 yang aku sayangi ga akan merasakan apa yang kurasakan.Bagi orang yang membuat aku seperti ini.Ingatlah KARMA.."FUCK YOUR SELF !"
Kehidupanku di rumah, posisi aku sekarang lagi "numpang idup" tempat om.Adeknya bapakku.Suka duka jelas ada.Kalau masalah ini, aku masih ingat pesan dari pacarku di kartu ucapan yang dia buat sendiri pas aku ultah yang ke-20."....jangan sedih dan ngeluh kalau orang rumah tuut 'sensor' lagi marah T_T...". Inti pesan itu pacarku pingin aku jadi lelaki yang kuat, sabar, dan tabah.Aku hargai itu dan aku ga bakal ngeluh lagi.Aku yakin aku bisa jalanin ini.Cerita sama sodara2 yang laen percuma.Tradisi keluargaku terutama untuk regional sini itu kalau lagi ketemu pasti langsung cerita2 entah ngegosip atau apalah.Aku jadi males mau cerita lagi.toh malah jadi omongan.
Maka dari itu, kayaknya mending disini aja aku memulai.
Memulai sharing pengalamanku dengan kalian, orang2 yang mungkin aku kenal atau bahkan tidak kenal sama sekali.Kayaknya juga seluruh keluargaku kayaknya ga ada yang pake blog..paling cuma adekku doang.hehehe...
Salam...
Pacchiki
<3 My love, Tamylov..Ki love Ta <3
Tidak ada komentar:
Posting Komentar